Kepergian cintaku

Jumat, 29 Januari 2010

Seandainya aku bisa melangkah terus bersamamu
aku ingin selalu bisa menyentuhmu dan membahagiakanmu
mengorbankan seluruh jiwa untuk cinta yang sudah lama kita jalani
memilikimu seutuhnya. bagaimana bisa serangkai kata yang lalu kita ucapkan terbentuk menjadi sebuah cinta yang begitu indah dapat seketika runtuh dengan kehadiran seorang wanita yang baru dikenal. Dimanakah kesetiaan itu ada dalam hatimu, begitu saja kau melupakan aku dan menyakiti aku. Rasa menyesal dalam hati tidak akan pernah hilang karena sudah mengenalmu.
Menyimpan rasa cinta dan kasih sayang yang begitu indah dan tak seindah bunga-bunga disana, dimana kamu sekarang? aku berteriak melewati waktu sendirian. Tak ingin rasanya aku berdiri lagi. Apa yang tersimpan dalam fikiranmu aku yakin kau tak sesungguhnya sepeti itu padaku aku selal mengharapkan bagaimana dunia akan menunjukan suatu keajaibannya untuk cintaku.
Seorang wanita pun berdiri di hadapan ku dengan senyum tapi mengapa ia mengeluarkan air mata menangis, seketika itu aku termenung melihat dia pun ku bertenya, apa yang sudah terjadi?
Maaf bukan maksudku ingin melukaimu dan merebutnya darimu, sungguh ia sangat mencintaimu sangat mencintaimu mengapa ia melakukan itu semua karena untuk kebahagiaanmu sebenarnya dia telah tiada meninggalkan salam agar kau tetap menjalani hidup dengan indah meski sudah tak bersamanya. Bagitu kah, apa lagi yang sekarang aku lakukan, semua itu terjadi begitu cepat. Cinta itu lah suatu kedamaian yang tak pernah dapat ditebak kapan ia datang dan pergi.

0 komentar: